CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 November 2011

Finally found a Venue

Hay..hay...
Ngomongin masalah venue...sebenernya gw udah dapet dari kapan tau...berhubung baru bikin blog sekarang *kemana aja gw selama ini yaa* yaaa baru di share lah sekarang. gw n cami tinggal di kota yg berbeda,gw di jakarta coret Bekasi tepatnya dan cami tinggal di Garut...lhoo..kok bisaaa???yaa bisaa laahh...namanya juga JODOH...datang tak dijemput...pulang tak diantaarr Jailangkuungg kaleeekkk...xixixixi...balik ke soal venue...targetnya cari venue yg deket2 rumah ajjaa...selain irit biaya juga gak repot tinggal ngesoott juga sampe :p.sebenernya venue idaman gw itu di At-tiin....kenapaaa??karena masjidnya Subhanallahh indaaahh banget...kesannya gimanaaa gituuuu kalo menggelar akad disitu....sakral dan yaahhh nice lah pokoknya...sayangg budget tak mencukupi buat akad sama resepsi di sana maklum capeng kereee.di Attin 11jt ajjah udh termasuk akad 3jt.Sebenernya bisa siii akadnya aja yg disitu n resepsinya di tempat lain secara gw juga gak terlalu suka tempat resepsinya...ceilingnya rendaahh bgt :'( tapi dipikir pikir lagi kok ga praktis yaaa....akhirnya bye bye Attiin...:"( lalu orientasi melipiirrr laahh ke Padepokan Pencak Silat TMII...i loooveeee that place.parkirannya luaassss,gedungnya tampak luar cantiiikkk,harga masih masuk akal 6,6jt ajaahh...tapiii begitu masuk ke dalemnya kookk agak2dekiill yaaa...dan menurut temenku disana itu AC nya puanaass...jadii gimanaa doong???melipirlah kita ke sebelah lagi...ke Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek...8jt ajjah...tapi gw agak gak sreg sama parkirannya...habisnya tempatnya persiiiss di sebelah moll Tamini Square...blum lagi tempat parkirannya dibagi dua sama tempat pameran anggrek kl ternyata tanggalnya bentrok sama acara pameran anggrek...bisa2 kl parkiran penuh,tamu2 gw bakalan pindah parkir di bahu jalan keluar tempat parkiran...kebayaangg doong macetnya gimana...blum lg katanya chargenya banyak n harga segitu masih blum termasuk ijin kepolisian,dkk....maleeesss deehh....sempet frustasiii siyyy...tapi stlh browsing sana sini...ternyata masih ada gedung di sekitaran TMII yg low budgeett....namanya Graha Lukisan...dimanaa tuuuhh...seumur-umur baru sekali ini denger itu nama gedung,mana katanya harganya muraaahh lagi 3,5jt ajaa udah termasuk akad....meluncurlah gw ke sana setelah tele-tele sama pengelola gedungnya Ibu Sri...ternyata gedungnya itu ada di dalam Museum Purna Bhakti Pertiwi yg letaknya paass di depan pintu gerbang utama TMII,jadi gak sampe masuk ke dalam TMII nya...lebih tepatnya lagi masuk ke gedung yang bentuknya kayak tumpeng tapi warnanya iteemm...sepintaass okee laahhh...berarti masalah parkiran amaaannn....Setelah ketemu Ibu Sri...orangnya ramaahh...helpful laahh pokoknya...gw diajak muter2 ruangan...awalnya begitu ruangan dibukaaa...sereeemmmm ada pohon segede gaban nangkring di tengah2...spoookkyyyyyy tp begitu lampu dinyalain...lumayaannlaahh...



 ni foto ge capture dr koleksi dekor catering :p

gw blg bagus juga nggak,tapi busuk yaa nggak juga...sepadan lah sama hrg nyaa.mau murah kok minta bagus . bentuk ruangannya heksagonal,keliatan kaan tuh pohon gedenya segimana...ruang rias ada 2, toilet lumayan lahh gak kayak wc umum biarpun gak kayak toilet di moll,jadiiiii,,,,,DONE!!!qt ambil nih gedung.gw bayar DP 1jt dl truss dibekelin brosur catering warna warniiii....bingung bingung dehh milihnyaa...hmmhhh...sekaraanggg pe er berikutnyaa tinggal cari catering paketan all in one sesuai budget gw n si oneng :p...yippiiieee......kaweeenn...kaweeenn....taun depan ayeee kaweeennn....Oneeengg...marry meee....cepeetttaannn doongg aahh....hahahahahaha

Graha Lukisan TMII
Yayasan museum purna bhakti pertiwi
Jl. Taman Mini I,Jakarta 13560
CP:Ibu Sri 081513530648





0 komentar:

Posting Komentar