CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 29 Juli 2012

1st PreWedding Photo....Cekidoot ;p

Senaaanggg.....foto prewed pertama di heyday sudaahh jadiiii yaiiyyy.....hasilnya baguuuss.me like it.heyday ini room nya keren keren.recommended deh foto di sini.thank's buat Jeng Sharleen sama Jeng Bren yang udh ngeposting ttg heyday. kalo gaakk mana bisa aku tau ttg heyday iniih....wong tempatnya jauuhh pisaannn dari rumah aku,hehehehe.....thank's buat disdus jugaa karena vouchernya aku bisa foto disini,kalo gakkk mahaalll cyiiinnnnn ketauan deh capeng kere hahahahaha....btw aku kemarin ambil vouchernya 2 biji atas sarannya bren,biar puass katanya.iya juga siyy,aku bisa dapet 4room,file foto 10 biji,cetak 5R 2biji sama 4R nya 8 biji.mayan jugaakk,ini aja pake nambah 2 file lagi @35rb.jadi total ada 12 file hihihihi.disini aku juga ambil make up krn rumahku jauh takutnya tuh make up keburu lunturrr tuurrr tuurrr,tp kalo kata aku sih sayaangg ambil make up disana,aku pribadi bisa makeup simple kayak gitu.jd agak nyesel sih buang duit 150rb buat make up simple kayak gitu mending duitnya buat nambah file foto ;p.anyway smp skrg aku juga masih contact sama cici nya buaattt.....nambah file fotoo tentunyaahh haahahahahah....ga puass cyiinnn,aku lagi mau nambah 4file lg rencananya n mau dikirimin by email katanyah hehehe....dipikir pikir yah kl ada temen yg bisa fotografi mending sewa studio ajuaah skalian kayak jeng sharleen,biar puaasss fotonya.soalnya emang roomnya bagus2 kalo buat foto indoor.kece daah itu room.naahh skrg cekidoot daahhh putu putunya,hiraukan 2 model yg super duper kaku daann hiraukaan perut buncit sayaahh man cemaan,fokuuss pada roomnya sajaah yg ajiibb hahahahaha....cekidoootttt

                                   
      Peruutt oohh peruuttttt..... :""""(






     Manyuneerrrrssss........


Maksuutttt atiii mauu upload yg banyaak apa dayaa lelemomot net nyaahh mancemaannn.....next di post lagiihh deehh yaaakkk.tapiii suweerr deehhh yg keabisan ide mau putu prewed indoor dimana,u can choose heyday,roomnya baguuss...worthed laahhh.....next peernya apaaahh?yaaakkkkk betoollll fraammeeee.....dimaanaahh yaakk mancemaann yg murceeeee?hehehehe...teteeeuupppp yaakkkk capeengg kereee...okraayyy smangaattt smangaaattt.....hehehehehe


3 komentar:

Sharleen mengatakan...

Ehhh sama doong kita di Heydayyy... *toss

Semangat Omitt... :))

bumblebumz mengatakan...

wah foto na sama ^__^ post more pict donkkkk hehehhee

yuni astutik mengatakan...

gagagag lucu mbak wakakakaka

Depok|| Trenggalek ||Malang

Posting Komentar